Senin, 15 Oktober 2007
Silence is Gold
Saya belajar dari Ibunda Big Boss saya.....dalam menghadapi situasi apapun beliau selalu tenang, diam, memikirkan dg hati.....dan buahnya luar biasa...selalu bijaksana..tidak ada yg menyakitkan untuk pihak manapun.... dan selalu membahagiakan bagi semua pihak.... berpikir dg tenang...dengan pikiran jernih...dengan hati dan iman....fitrah itu ternyata untuk semua bukan untuk salah satu pihak..... ini buah dari diam itu ternyata emas yang menyinarkan terang yg mengagumkan.... dan sekali lagi hasil akhirnya ternayata memenangkan semua pihak...tidak ada yang merasa kalah... semua dimenangkan..semua diuntungkan..semua disadarkan... Oh Tuhan terimakasih Engkau telah memberikan ibu yg memberikan Suri teladhan hidup bagi kami.... akhirnya benar bahwa Bunda ini juga menjadi Bundaku sebagai perantara segala rahmat.....
posted by Agatho Supriani @ 21.13  
3 Comments:
  • At 29 Januari 2008 pukul 18.30, Blogger Martin E. Susilo said…

    Bunda itu tidak pernah mengeluh seperti aku, ketika ada masalah kecil saja sudah mengeluh padahal dengan masalah kecil aku diajari untuk kemudian bisa juga diberi masalah besar. Ketika aku terus menerus dikasih masalah kecil, aku harusnya bertanya: kenapa aku hanya dipercaya urusan yang kecil2 ya?

     
  • At 6 Februari 2008 pukul 01.40, Blogger Martin E. Susilo said…

    Yoh...saiki sukses dan sugeh trus lalu karo konco-koncone...mbok kelingan yen mangan mung entek 2000 rupiah kae...

     
  • At 22 Februari 2008 pukul 19.32, Blogger Kandar Ag. said…

    Tho...aku juga mengalami hal yang sama tentang Ibunda Big Boss. Hari-hari penting dalam hidupku juga terkait dengan hari-hari penting Beliau. Bukan aku yang memilihnya, tetapi benar-benar dikasihkan ke aku. Syukur dan pujian atas hari-hari itu.
    Eh, tentang "Silence is Gold" aku buat tulisan juga di blog-ku yang makin keren punya pokoknya...hehehe...
    Klik di sini

    God bless you and family!

     
Posting Komentar
<< Home
 
 
about me
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, DKI, Indonesia

Saya Agatho, pelaku bisnis dan pembangun jaringan yang handal, yang per hari 23 April 2017 memulai serius di perusahaan K-Link International

Udah Lewat
Archives
sutbok
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.
judul

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.

Links
Template by
Blogger Templates